Kembali Datangi KPUD Sumut Jr Saragih dan Ance Selian Untuk Lengkapi Berkas

0
69
Pasangan JR Saragih-Ance Selian saat mendaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023 di Kantor KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan
Pasangan JR Saragih-Ance Selian saat mendaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023 di Kantor KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan (Foto: tribun)

SumutPress | Medan,-Setelah terpaksa pulang karena tidak membawa kelengkapan syarat calon yang ditetapkan KPUD Sumut, pasangan JR Saragih dan Ance Selian kembali datang ke KPUD Sumut, Rabu (10/1/2018)

Melansir Tribun Medan, JR Saragih dan Ance Selian diberitakan datang terpisah dengan menaiki mobil. Ance Selian datang lebih awal yang kemudian disusul JR Saragih.

Keduanya setelah tiba di KPUD Sumut menerima salaman pendukung yang sejak pagi sudah menunggu.

Ance Selian mengutarakan bahwa semua persyaratan yang kurang saat mereka mendaftar pada hari Selasa (9/1/2018). Persyaratan yang sebelumnya belum lengkap adalah milik Ance Selian.

Persyaratan-persyaratan yang belum lengkap sebelumnya adalah surat tidak sedang pailit, surat tidak sedang dalam berperkara di pengadilan, dan surat hak pilihnya tidak dicabut.

“Semua persyaratan sudah kami lengkapi semua. Kemarin itu hanya karena waktu yang mepet saja. Jadi hari ini kami sudah lengkapi,” ujarnya.

JR Saragih, juga menguatkan bahwa mereka sudah membawa persyaratan yang kurang lengkap tersebut. “Sudah kami bawa. Nanti biarlah KPUD Sumut yang menentukan,” ujarnya.(Rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here