6 Petarungnya Masuk Final Turnamen Nasional, Tim Kungfu Wing Chin Sumut Mohon Doa

0
86

SumutPress|SIANTAR – Tim Kungfu Wing Chun Sumatera Utara (Sumut) memohon‎ dukungan doa agar dapat menambah pundi-pundi medali, khususnya medali. Dimana saat ini, mereka sudah meraih 2 medali perunggu.


Demikian disampaikan Sekretaris Kungfu Wing Chun Sumut, Heru Sitepu melalui sambungan telepon seluler, Sabtu (18/11/2017). ‎ “Saat ini 2 Perunggu sudah di tangan, 6 atlit masuk final. 2 diantara atlet yang masuk final ini‎ adalah All Sumut Final,” ujarnya.


“Untuk menambah perolehan medali, khususnya emas, kami sangat memohon doa dari seluruh masyarakat Sumatera Utara,” sambung Heru seraya menambahkan bahwa pertandingan final yang diikuti ke-6 atlet Kungfu Wing Chun Sumut, berlangsung malam ini.


Sebelumnya,  untuk mengikuti pertarungan di Turnamen Nasional Wing Chun Indonesia yang digelar di Bali pada tanggal 1‎7 – 19 November 2017, Kungfu Wing Chun Sumatera Utara (Sumut) mengutus 14 atlet yang didampingi 2 pelatih, 2 tim medis, 2 official dan 2 pembina‎.


Turnamen Wing Chun Nasional yang dihelat di Haris Hotel & Resindence Kuta Bali adalah kejuaran Wing Chun terbesar di Indonesia, memperebutkan gelar juara Wing Chun Nasional. Kejuaraan yang diselenggarakan Federasi Wing Chun Indonesia itu diikuti perwakilan Wing Chun dari 20 provinsi yang ada di Indonesia.‎ (fn/SP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here